Perpustakaan SMP Muh PK

Kottabarat Surakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Customer service satisfaction & call center berdasarkan ISO 9001

Text

Customer service satisfaction & call center berdasarkan ISO 9001

Freddy Rangkuti - Nama Orang;

2186/PK/H/VII/23 - 18 Juli 2023

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator penting untuk mengukur kesehatan perusahaan. Terdapat korelasi yang sangat kuat antara tingkat kepuasan pelanggan dan tingkat loyalitas mereka, yang pada akhirnya memengaruhi profitabilitas perusahaan. Karena itu, perusahaan perlu meningkatkan pelayanannya secara konsisten demi kepuasan pelanggan.

Namun upaya peningkatan pelayanan bisa gagal jika perusahaan yang bersangkutan tidak mengukur kegiatan tersebut. Buku ini memaparkan bagaimana perusahaan dapat memuaskan pelanggannya dan cara mengukur pelayanan itu. Sesuai dengan standar ISO 9001, customer service menjadi titik sentral yang harus dipantau dan diukur secara sistematis dan periodik. Perusahaan harus melakukan survei customer service satisfaction minimal satu tahun sekali untuk mengevaluasi kualitas pelayanan agar ia dapat bekerja sesuai dengan keinginan pelanggan. Berdasarkan ukuran ini, kita dapat membuat berbagai strategi dan action plan untuk memberi kepuasan bagi pelanggan dan membangun loyalitasnya.


Ketersediaan
B02186658.812 Fre cMy Library (600)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Fre c
Penerbit
Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama., 2013
Deskripsi Fisik
198 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-0022-3
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Layanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan SMP Muh PK
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta, meraih predikat perpustakaan terakreditasi A dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (RI). Keputusan ini berdasarkan evaluasi Lembaga Akreditasi Perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik